Sambut Hari Lahirnya ke-51, Subhansyah Gelar Syukuran


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu, Dr H.M. Zairullah Azhar, M.Sc., Subhansyah ST.MT di tahun 2023 ini memasuki Usia ke 51 tahun. Untuk mewujudkan rasa syukur beliau menggelar acara syukuran yang sederhana di kediamannya di Jalan Manggis Gang Nangka, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, (21/01/2023) sore.


Banyaknya ucapan melalui medsos, pesan singkat, Whatsapp, dll, kepada Subhansyah. ST.MT., dari teman teman media, kerabat bahkan pejabat daerah. Beliau merasa terharu masih banyak teman teman yang peduli milad beliau.


"Di hari Ulang tahun ke 51 ini, mudah mudahan saya akan lebih baik lagi,dan keberkahan untuk semua dan terima kasih kepada masyarakat yang tadi berhadir di acara Syukuran dan juga teman teman yg sudah memberikan ucapan selamat semoga sebaliknya ucapan tadi sebaliknya" ungkapnya dengan haru.


Rasa syukur yang tak terhingga juga dia ucapkan kepada seluruh keluarga, masyarakat sekitar dan seluruh SKPD tanah bumbu yang telah mengucapkan milad yang ke 51 ini.


Subhansyah Sorang Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu ini, yang terkenal Low profil sederhana Pribadi ramah menerima siapa saja untuk bergaul dengannya wajar saja banyak mendapat ucapan ucapan selamat Ulang Tahun Ke 51 dari berbagai kalangan Masyarakat. (@Dwan)


0/Post a Comment/Comments