Grand Opening LEX Hotel by Excelsior Banjarmasin, Tempat Menginap Sangat Nyaman


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Peresmian LEX Hotel Banjarmasin di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kayu Tangi yang di hadiri langsung oleh General Maneger, Heru beserta Istri dan dari Directur of Excelsior Frank di Buka dengan pemotongan tumpeng, Minggu (19/02/2023).


Menempati tempat strategis di Jalan Kayu Tangi merupakan jalan yang tidak jauh dari kota provinsi tetangga antara Kalsel dan Kalteng adalah sangat mrnguntungkan bagi LEX Hotel tentunya.


LEX Hotel juga berdampingan dengan tempat karaoke Color Box yang sudah cukup terkenal di Banjarmasin. Dengan kamar 64 pintu terdiri dari kelas VVIP serta kelas Ekonomis sudah sangat layak sebagai tempat meginap.


"Dengan adanya Lex Hotel di Banjarmasin, kita berkolaborasi dengan pemerintah demi meningkatkan minat wisatawan dan dalam rangka mendukung pariwisata kota Banjarmasin dan meningkat pajak PAD kota Banjarmasin," ujar Frank selaku Direktur of Excelsior.


"Dengan perkembangan pariwisata kota Banjarmasin yang sangat menjanjikan, dalam hal ini kota Banjarmasin merupakan jalan lintas antara Kalimantan Tengah dan sangat strategis untuk para pelancong beristirahat dan menginap di LEX Hotel," tambahnya.


Di Banjarmasin LEX Hotel untuk pertama kali hadir, sedangkan Excelsior yang sudah memiliki 5 anak cabang ada Balikpapan, Jakarta, Sulawesi Tenggara dan Kawasan timur Manokwari, segera Excelsior akan nengembangkan bisnis perhotelan disana.


"Untuk kedepannya dalam jangka waktu 6 (enam) bulan kedepan kita akan menambah berbagai fasilitas lainnya yang bisa kita kembang dan Unggulkan berbeda dengan fasilitas hotel lain secara bertahap," tutupnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments