Jago Merah Lalap 1 Bedak 4 Pintu di Kelayan B, 19 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kebakaran kembali melanda kota Banjarmasin. Kali ini giliran wilayah Jalan Kelayan B RT. 04, RW. 02, Kel. Kelayan Timur, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin di amuk si jago merah, Senin (13/02/2023) sekira pukul 11.30 Wita.


Api melalap habis 1 buah bedak 4 pintu dan 1 buah kios ponsel rusak sedang. Atas misibah tersebut, sedikitnya 4 Kepala Keluarga (KK) yang di huni 19 jiwa kehilangan tempat tinggalnya.


Informasi data korban kebakaran yang di terima dari BPBD kota Banjarmasin yaitu bedakan empat pintu di huni Abdul Hamid 1 KK 6 Jiwa, Sulaiman 1 KK 4 Jiwa, Abdul Halim 1 KK 4 Jiwa dan Keluarga (alm) Ahmad Yani 1 KK 5 Jiwa,” jelas Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin, H Husni Thamrin MIP.







Untuk taksiran kerugian, ujar dia, masih dalam penghitungan. Sedangkan penyebab kebakaran, sambungnya, masih dalam tahap penyelidikan.


Dilain pihak, 01 PMK Jarwo, Ahmad Afriyadi menuturkan," lokasi kekabaran tepat di pinggir sungai, jadi untuk air tidak ada masalah"


"Atas kerjasama BPK/PMK kota Banjarmasin, Alhamdulillah api dapat di kuasai sepenuhnya kurang dari 1 jam," ucap 01 Jarwo.

Penulis : Faisal

0/Post a Comment/Comments