Kecelakaan Maut di Depan LP Teluk Dalam Banjarmasin, Tronton Lindas Pemulung Hingga Tewas

foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Seorang pemulung bernama Holen Marbun (36) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) tewas usai terlindas truk tronton. Atas insiden itu, sopir truk tronton telah diamankan polisi.


"Benar terjadi kecelakaan, posisi korban saat itu sedang mencari barang bekas di tempat pembuangan sampah," jelas Kanit Laka Polresta Banjarmasin Iptu Indra Permadi, Selasa (31/01/2023), di kutip dari detikcom.


Insiden itu terjadi di Jalan Soetoyo S, tepatnya di depan Lapas Kelas II Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin pada Senin (30/1) sekitar pukul 20.15 Wita. Holen tewas di lokasi kejadian.


"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala," ujar Indra.


Indra menyebutkan mobil tronton tersebut dikemudikan WO (60). Jasad korban yang berada di bawa mobil tronton tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin guna keperluan visum.


"Untuk kasus ini masih didalami oleh anggota di lapangan dengan memeriksa beberapa saksi-saksi," ungkapnya.


Sementara itu, WO dan mobil tronton yang dikendarainya telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.


"Untuk sopir masih kami periksa, dan sejauh ini kami belum menetapkan tersangka, sebab untuk penetapan status kami masih mengumpulkan keterangan lagi serta harus melakukan gelar perkara," pungkasnya. (Ari)

0/Post a Comment/Comments