Partai UMMAT Gelar Silaturahmi dan Bakti Sosial dengan Komunitas Ojol Banjarmasin


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Menggelar Silaturrahmi ramah tamah dengan komunitas Ojol Aplikasi Go-jek, Grab, Maxim serta Shopee food Banjarmasin, Partai UMMAT melalui Permata Ummat dan Garda Ummat Kota Banjarmasin,yang hari ini di hadiri ketua Umum Partai Ummat Dr.Ing Ridho Rahmadi ,S.Kom.msc di taher Squer Banjarmasin,Senin(20/02/2023).


Ketua Umum Partai Ummat Dr. Dr.Ing Ridho Rahmadi ,S.Kom.msc di dampingi Bun Yani Wakil Ketua Partai Ummat serta Ketua DPD Partai Umat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib, juga berdiskusi dengan para Komunitas Ojol Banjarmasi mendengarkan aspirasi beberapa permasalahan yang di hadapi para Ojol di Banua, terumata mengenai hak-hak yang ada di antaranya Peraturan Menteri Perhubungan no 12 tahun 2019.


"Hari ini kita ke taher squer mendengarkan Aspirasi kawan-kawan ojol keluh-kesah yang kita perlu perjuangkan kita dapat beberapa masukan hari ini terutama tentang penerapan UU peraturan Mentri perhubungan no12 tahun 2019 dan juga BLT yang belum bisa untuk kawan-kawan Ojol sampaikan tadi"jelas Ridho Rahmadi.




Untuk target partai Ummat sendiri Dr.Ing Ridho Rahmadi ,S.Kom.msc secara umum berharap satu Dapil dari partai Ummat ada satu Legislatif di provinsi maupun kabupaten kota nantinya,untuk para kader partai Ummat Ridho berharap segera melengkapi calon-calonnya.


Dilain kesempatan ketua Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib menjelaskan mengenai kerjasama partai Ummat dengan para Ojol ini sebelum kita sudah bekerja sama dengan kegiatan kegiatan sosial.


"Kegiatan sosial partai Ummat ini sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial di antaranya pembagian sembako korban kecelakaan,kebakaran dll,harapan kami dengan para Komunitas Ojol ini, DPD Partai Ummat kota Banjarmasin kedepannya bisa terus bekerja sama ini bisa terus berlangsung seterusnya dan serta kegiatan kita terus akan lebih baik sesuai yang kita harapkan"tutupnya. (DWawan

0/Post a Comment/Comments