Driver Ojek Online Gelar Aksi Damai di Tiga Kantor Cabang di Kalsel - 'Driver Online Juga Ingin Sejahtera'



Kalseltoday.com, Banjarmasin – Aksi damai yang di lakukan driver online yang tergabung di dalam komunitas DOKB (Driver Online Kalimantan Selatan Bersatu) hari ini mendatangi kantor- kantor Cabang Maxim, Go-Jek dan Grab untuk menyampaikan beberapa orasi dan tuntutan, Rabu (15/03/2023)


Aksi damai sendiri di mulai dari cabang Maxim Jalan Perdagangan Banjarnasin dan di lanjutkan ke kantor Cabang Go-jek Jalan A. Yani KM 12 dan Grab Cabang Kalsel Jalan A Yani KM 7 Kertak Hanyar oleh driver yang tergabung di Komunitas DOKB. Aksi berjalan aman dan kondisif dengan pengawalan Polres Banjar serta Polsek Kertak Hanyar.


"Kami menginginkan agar pihak aplikator, tidak ada lagi penerimaan pengemudi baru di pusat maupun di daerah, perbaiki tarif dasar perkilometer yang sesuai kondisi saat ini pasca kenaikan harga BBM," tegas Adriansyah Koordinator DOKB berorasi.


Dengan berbekal surat pernyataan sikap tuntutan yang berjumlah delapan point, Adriansyah berharap agar perusahaan aplikator driver cabang bisa menyampaikan keluhan mereka hingga ke kantor pusat yang sudah mereka (DOKB) beri tenggang waktu hingga tanggal 24 Maret 2023 nanti.


"Apabila tidak di hiraukan kami Driver Online Kalimantan Selatan Bersatu (DOKB) akan melakukan aksi secara besar-besaran kembali," tambahnya.


Adriansyah juga berharap agar pihak Aplikator bisa bersikap manusiawi dengan kebijakan-kebijakan dalam aturan Aplikasi yang memberatkan mereka, pernyataan tersebut juga telah ditanda tangani oleh pimpinan Maxim, Go-Jek dan Grab Aplikator driver online di Kalsel.


Aksi demo damai driver online selesai menjelang azan dzuhur dan tidak ada aksi anarkis semua di selesaikan dengan rasa kekeluargaan. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments