Ngaku Buru-Buru, Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Jabat Tangan Warga

Foto : tangkapan layar

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Sebuah video yang memperlihatkan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Aripin menolak berjabat tangan dengan salah satu warga yang berada di Kantor DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Video tersebut viral di media sosial.


Dalam video tersebut mempertontonkan Ketua DPRD Luwu Timur yang tengah berjalan masuk ke dalam kantor DPRD Luwu Timur berpapasan dengan salah seorang warga.


Kemudian warga tersebut mengangkat tangannya sambil memberikan isyarat ingin berjabat tangan dengan Aripin, namun Ketua DPD Golkar Lutim ini justru tidak membalas ajakan untuk berjabat tangan warga itu dan melaluinya begitu saja.


Aripin pun memberikan klarifikasi terkait video tersebut yang saat ini tengah viral di media sosial.


"Saya buru-buru, karena pada saat itu sedang berlangsung proses pengamanan menjelang Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur," kata Aripin dikutip dari laman DPRD Luwu Timur, Kamis (9/3).



Pada saat dirinya berjalan menuju ke dalam kantor DPRD Lutim, kata Aripin bahwa dirinya sebelumnya sudah bertemu dengan warga tersebut yang diketahui bernama Arif.


"Saya betul tidak memperhatikan sahabat saya arif. Saat itu mau berjabat tangan dengan saya tapi waktu itu saya sedang terburu-buru untuk masuk ke dalam gedung," jelasnya.


Aripin mengaku dirinya memang setiap dengan warga selalu berjabatan tangan. Namun, hanya saja pada waktu itu dirinya dalam kondisi terburu-buru.


"Persoalan jabat tangan memang sudah menjadi kebiasaan saya jika bertemu dengan warga," imbuhnya. (CNN Indonesia)

0/Post a Comment/Comments