Penuhi Panggilan, Terapi 'Abu Hadir di Anjir, Warga Puas


Kalseltoday.com, Anjir - Memenuhi undangan terapi kesehatan Abu Syifa hadir di Anjir KM18 Desa Danau Karya Barito Kuala. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Mustakim atau yang di kenal dengan Hakim Syahranie, mengadakan terapi totok syaraf di daerah tersebut atas permintaan berberapa warga yang bertempat tinggal di sana, Senin (27/04/2023).


Hakim membuka praktek pengobatan terapis kesehatan Abu Syifa kali ini menangani praktek berbagai macam keluhan, dari yang keluhan syaraf terjepit sampai stroke.


Salah satu pasien Khairil (38) yang juga warga dari desa Waringin Anjir Batola, mempunyai keluhan Syaraf terjepit, setelah beberapa kali di totok syaraf, dan Alhamdulillah ada sedikit perubahan.


"Awalnya saat di terapi memang ada sakit seperti kesetrum, tetapi setelah di terapi tadi oleh bapak Mustakim, Alhamdulillah memang terasa sekali perubahan saya merasa mendingan," Ungkap Khairil senang.



Beberapa warga Anjir KM18 sangat berharap terapi kesehatan Abu Syifa ini diadakan sebulan sekali.


Melihat antusias berberapa warga yang datang ke terapis cukup banyak Hakim Syahranie selaku pakar terapis kesehatan sangat senang sekali, dan kita mengadakan terapi totok syaraf di hari Jumat 24 Maret sampai hari Kamis 30 Maret 2023.


Kembali aktif di tempat praktek di rumah sendiri Jalan Kuin Cerucuk RT 08 No 32 Kecamatan Banjarmasin Barat, kota Banjarmasin (@Dwan).




0/Post a Comment/Comments