Warga Anjir KM18 Desa Simpang Jaya Antusias Ikuti Therapi Masal Therapi Totok Syaraf Abu Syifa


Kalseltoday.com, Batola - Di Suasana masih hari yang Fitri, Therapi Totok Syaraf Abu Syifa memenuhi undangan dari ibu Kaliyem & Bapak Asmungi untuk Therapi Masal di Kediaman Beliau  yang beralamat Anjir Km.18 Desa Simpang Jaya, Kec. Wanaraya, Barito Kuala, Selasa (25/04/2023).


Acara Therapi Masal ini di adakan 2 dari, dari tanggal 24 April sampai 25 April 2023. Warga pun Antusias untuk mengikuti acara tersebut dan yang datang pun dari berberapa keluhan, Ada yang Stroke, Asam Lambung, Syaraf Terjepit dll.


Bapak H. Syamsir Rahman, Ms, Kepala Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan Provinsi Kaliman Selatan, Turut Serta menghadiri Acara tersebut dan beliaupun sangat mengapresiasi dengan kegiatan Therapi masal Totok Syaraf Abu Syifa Tersebut, dan berharap Therapi Totok Syaraf Abu Syifa bisa Terus Membantu warga yang ada di desa desa bahkan di pelosok pelosok.


Salah satu warga, Agus 35 Thn warga simpang jaya, mempunyai keluhan Asam Lambung & Sakit Pinggang, katanya saat di therapi dengan totok syaraf badan seperti kesetrum hingga sampai menjerit, namun setelah selesai di therapi alhamdulillah keluhan Asam Lambung & Sakit Pinggang nya Perlahan Mereda.





Mustakim, atau yang di kenal dengan Hakim Syahranie selaku therapis dari Therapi Totok syaraf abu syifa sangat senang sekali karena warga sangat antusias menghadiri acara tersebut, dan tak luput rasa terima kasih di ucapkan untuk pihak pengundang.


Juga Asmungi 45 thn suami dari ibu Kaliyem selaku pihak pengundang, memberikan tanggapan semoga banyak warga yang cocok bertherapi dengan Therapi Totok Syaraf Abu Syifa, dan Harapan Beliau semoga acara therapi masal ini akan terselenggara lagi nanti di desa Simpang Jaya ini.


"Alhamdulillah,dengan adanya pengobatan terapi dari Sodara Hakim dari Therapi Abu Syifa ini warga di sini banyak warga yang terbantu akan sakit yang di derita,semoga nanti sodara Hakim bisa kembali hadir di desa kami." Harapnya (@kim/wan)

0/Post a Comment/Comments