Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

DPC Partai Demokrat HSU Daftarkan 27 Bacaleg ke KPU

Minggu, Mei 14, 2023 | 19.31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T00:21:55Z


Kalseltoday.com, Amuntai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sambangi KPU Hulu Sungai Utara di jalan Kuripan No 22, keluruhan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (14/05/2023) siang.


Kami sengaja datang mendaftar tanggal 14, karena sesuai dengan nomor urut partai Demokrat, yaitu 14," ujar Romeir Emma R Rivilla, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai demokrat kabupaten HSU.


Emaa menjelaskan, kedatangannya tersebut untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat ke KPU HSU yang berjumlah 27 orang.


Kedatangan partai Demokrat ke KPU di dampingi dewan kehormatan partai Demokrat Habib Ahmad Alaydrus, sekretaris Nikmatullah Kamsi (Guru Uwah), bendahara Adam Perdana dan seluruh bakal calon legislatif partai Demokrat," ucap Emma.


"Seluruh bacaleg partai Demokrat berkomitmen mewakili masyarakat Hulu Sungai Utara dalan memperjuangkan perubahan dan perbaikan," tegas Emma.







Emma juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten HSU yang selalu setia melayani dan memfasilitasi semua bacaleg yang mendaftar.


Dari pantauan media ini, ada yang unik di lakukan oleh anggota partai Demokrat, mereka menaiki iring-iringan becak dan di iringi shalawatan Marawis mejunu kantor KPU .


Sambutan di akhiri dengan pantun, Jalan ke Amuntai Tanjung Balangan, Jangan lupa kampung halaman yang kita cintai. Mari kita sukseskan pemilu yang akan segera datang, Bersama KPU yang siap melayani


Dan pertemuan di tutup dengan yelyel Partai Demokrat HSU

Demokrat...

Siap

Demokrat..

Setia

Demokrat..

Jaya.. Jaya. Jaya..

(Fr)

×
Berita Terbaru Update