Gubernur Kalsel Kunjungi Posyandu Sakura di Keraton Martaputa


Banjar - Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin bersama Tim Verifikasi Penganugerahan Satyalancana Wira Karya (SWK) dari Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) kunjungi Posyandu Sakura di Keraton, Martaputa, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (25/05/2023)


Kunjungan ini adalah dalam rangka Verifikasi dan Tinjauan Lapangan terkait rencana Penganugerahan SWK untuk Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini.


Dalam kunjungan ini, Paman Birin dan Tim Setmilpres disambut meriah para ibu-ibu yang membawa anak-anak balitanya.


Saking senangnya atas kehadiran Paman Birin dan Tim Setmilpres, banyak para ibu dan anak-anaknya ingin sekedar bersalaman dan bahkan berfoto.



Mendapat sambutan meriah, Paman Birin dan Tim Setmilpres dengan senang menemui dan menyapa para ibu yang membawa anaknya di posyandu itu.


Dihadapan para kader posyandu dan ibu-ibu, Paman Birin berpesan" agar seluruh orang tua dapat memperhatikan makanan dan gizi dari anak-anaknya". 


"Karena hanya dengan begitu dapat tumbuh anak-anak yang sehat dan cerdas".


"Paman Birin juga menyampaikan rasa bahagianya akan kunjungan tim dari Setwilpres dan BKKBN ini, yang diharapkannya dapat menjadi dorongan dan semangat dalam penangangan stunting di Kalsel". (Tim)

0/Post a Comment/Comments