Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kaperwil Tribrata Tv Kalsel Kunjungi Kabid Humas Polda Kalsel

Senin, Mei 22, 2023 | 11.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T04:35:06Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Sejumlah wartawan Tribrata tv wilayah Kalimantan Selatan mengunjungi Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel, Senin(22/5/2023). 


Kepala Wilayah (Kaperwil) Tribrata tv Kalsel, Haji Adam Basrindu menyampaikan, rasa syukur bisa bersilaturahmi dengan kabid humas Polda Kalsel. 


"Tujuan kami menemui kabid humas yaitu untuk menyambung silaturahmi dan memperkenalkan tribrata tv di Kalsel, " jelasnya. 


Ia bilang, tribrata tv Kalsel bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Polda Kalsel dengan memberikan pemberitaan positif kepolisian dan edukasi kepada warga terkait pentingnya taat berlalu lintas.


"Pertemuan ini juga kita untuk mempersiapkan peresmian kantor baru Tribrata tv Kalsel dan persiapan musyarawah Tribrata di Mabes Polri, " cetusnya. 


Ia menambahkan, kita juga memperkenalkan personil Tribrata tv yaitu Haji Adam Basrindu sebagai Kaperwil, Gunawan sebagai Wakil Kaperwil, Rian sebagai Humas dan Nanang sebagai jurnalis Polresta dan Polda. 


Ia berharap, kerjasama ini selalu terjalin dengan baik dan memberikan kontribusi untuk kepolisian dan masyarakat. 


Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel, Muhammad Rifai mengaku senang kehadiran Tribrata tv Kalsel ke kantor Polda Kalsel. 


"Ini merupakan bentuk sinergi Polda dengan Tribrata tv untuk memberikan informasi kepolisian yang positif kepada masyarakat, " katanya. 


Ia menyebutkan, kehadiran Tribrata tv Kalsel ini menambah semangat dab motivasi kepolisian untuk presisi kepada warga. 


"Semoga, Tribrata Tv Kalsel bisa berkembang dan maju, " harapnya. (Fr)

×
Berita Terbaru Update