Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di awali Kata Sambutan Oleh John.F ketua panitia acara MUSDAD mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pemerintah kota Banjarmasin yang memfasilitasi kegiatan musyawarah Dewan Adat Dayak yang pertama kali di gelar di Balai Kota Banjarmasin, Minggu (28/05/2023).


Dengan Tema "Kita satukan persepsi untuk memberdayakan dan mesejahterakan masyarakan Adat Dayak"


Abdul Kadir Ketua DAD Kota Banjarmasin ketua terpilih pada tanggal 13 Agustus 2022 yang lalu menyampaikan MUSDA ini merupakan amanat sebagai ketua DAD Banjarmasin dan merupakan hal penting, intruksi DAD pusat di laksanakan, harapan kita juga kepada ormas- ormas yang datang hari ini semoga bisa besenergi dengan kita DAD, Kadir juga berpesan jangan Sampai becakut papadaan.






"Musda Kota ini adalah keinginan pusat,dan ini Amanat harus kita laksanakan untuk memilih ketua yang baru,semoga nanti ketua yang baru bisa bekerja seperti ketua yang lama Robby Ngaki"jelasnya.


Hadir Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang membuka secara resmi acara MUSDA,yang menurutnya musyawarah ini bisa menjadi panduan dan pedoman,atas nama pemerintah kota Banjarmasin ia mengucapkan semoga lancar acara musyawarah Dewan Adat Dayat ini dan segera terpilih ketua DAD kota Banjarmasin.


"Harapan kita di Musyawarah Dewan Adat Dayak ini nantinya ada terpilih pimpinan DAD Kota Banjarmasin yang benar-benar mengerti apa dan bagaimana DAD jangan sampai salah pilih pimpinan yang tidak tahu apa-apa"pungkasnya. (@Dwan)