Kalseltoday.com, Batola - Di minggu pertama bulan Mei, Therapi Kesehatan Totok Syaraf Jari Petir Abu Syifa memenuhi panggilan dari ibu Muliyaningsih untuk melakukan Therapi di Desa Sidorejo KM 7 Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola) Minggu, (07/05/2023).


Hadirnya Therapi 'ABU SYIFA' di desa Sidorejo Kec.Tamban yang berpraktek di rumah Ibu Muliyaningsih, beberapa warga pun berdatangan dari pagi salah satunya Ibu Harnawati (59 thn) dengan keluhan sakit di area lutut.


Awalnya Saat di Therapi dengan Totok Syaraf beliau sangat kesakitan sekali seperti kesetrum dan ngilu, tapi setelah di Therapi beliau merasa enakan dan lutut beliau perlahan pulih.



"Tadi memang terasa sakit bener,seperti di setrum gitu, gilu juga tapi Alhamdulillah ini lumayan agak enakan lutut saya".ujar Harnawati.


Ada pasien ibu Geni (70thn) yang tidak lain ibu dari pengundang bu Mulyaningsih, yang mengalami sakit rematik sudah cukup lama, susah berjalan dan saat di terapi oleh Hakim Syahranie (Owner Abu Syifa) setelah Therapi metode totok Syaraf Akhirnya bisa berangsur angsur bisa mengerakkan kakinya dan berjalan perlahan.


"Ulun selaku pemilik Therapi Kesehatan Abu Syifa, Merasa sangat senang sekali bisa membantu warga di sidorejo mudah mudahan terbantu kesehatanya dengan pertolongan Allah Ta'ala lewat tangan saya" ungkap Hakim syahranie.


Saat media bertanya kepada warga yang bertherapi di sana warga Sidorejo berharap Agar Therapi totok syaraf 'Abu Syifa' bisa rutin datang ke daerahnya agar kesembuhan mereka yg bertherapi sembuh dengan maksimal dari keluhan penyakit yang di deritanya. (@Dwan/Kim)