Penuhi Undangan Selebgram Asal Kandangan, Therapi Totok Syaraf Abu Syifa Hadir di Kota Dodol



Kalseltoday.com, Kandangan - Memenuhi undangan masyarakat kota Dodol "Rakat amufakat" Kandangan, Hakim Syahranie pemilik Klinik Kesehatan Therapi Totok syaraf 'Abu Syifa' membuka praktek di Bilui belakang Mesjid Ar Raudhah Kandangan Hulu Sungai Selatan dari hari Sabtu hingga, Minggu (13/05/2023).


Antusias warga yang datang pun dari berbagai keluhan, dari keluhan syaraf terjepit hingga asam lambung dan lain lain.


Contohnya ada warga yang bernama Hatim (32), Mempunyai keluhan asam lambung, saat di therapi rasanya sangat sakit, namun setelah di therapi asam lambung nya perlahan mereda ketika totok syarafnya di terapi.


Ia menceritakan pada media ini, Rabu, (17/05/2023) "Walaupun sudah di therapi tapi pola hidup & pola makan harus tetap di jaga, karena kalau salah pola hidup & pola makan nya asam lambung nya akan kumat lagi" ujar Hakim berpesan pada pasiennya.


Mustakim atau yang di kenal dengan Hakim Syahranie therapist totok syaraf abu syifa sangat senang sekali bisa di undang ke Kandangan ini, bukan hanya di undang untuk mentherapi pasien tapi juga di undang untuk Talk Show di KRADIO 98,2 Fm Kandangan.


Sulian, salah satu Teman Hakim, selaku pihak pengundang sangat mengapresiasi ai berrterima kasih atas kehadiran Therapi totok syaraf abu syifa di kandangan dan harapan semoga Therapi totok syaraf abu syifa bisa berhadir lagi nantinya di kota rakat mufakat ini.


"Sangat luar biasa sekali dengan teman kita ini (Hakim Syahranie) jauh jauh dari Banjarmasin beliau sudi datang ke kota Kandangan walaupun jadwal beliau sangat padat dengan ikhlas mau memenuhi undangan masyarakat kita di sini,ulun atas nama warga Kandangan Sangat berterimasihkasih sekali"terang Sulian.(@Dwan).


Buat yang tidak sempat berhadir kemaren saat Therapi di kandangan bisa saja langsung datang ke tempat praktek kita di Jln. Kuin Cerucuk Rt.08 No.32 Kecamatan Banjarmasin Barat.


Untuk pendaftaran pasien bisa hubungi ke nomor HP / WA : 088744719370

0/Post a Comment/Comments