Peresmian dan Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah oleh Kapolda Kalsel Bekerja sama dengan Lazis Assalam Fil Alamin


Kalseltoday.com, Martapura - Program Bedah rumah Kapolda Kalsel di Kab.Banjar yang bekerja sama dengan Laziss Assalam Fil Alamin kali ini di adakan di halaman mesjid Al Hidayah desa Sei Tabuk, Handil Buluan Kabupaten Banjar, Senin (22/05/2023).


Dalam kata sambutan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan Program Bedah rumah ini adalah bentuk keperdualian Polri kepada Masyarakat yang tidak mampu. Bekerja sama dengan Polda serta Polsek sekalimantan selatan.


"Alhamdulillah melalui program ini kita bisa merenovasi rumah yang saya kita memang sudah tidak layak huni,juga tidak adanya aliran listrik juga sudah kita pasangkan dan tadinya sering sekali lantainya terendam air saat banjir sudah kita angkat dan tinggikan" jelas Polda Kalsel Andi Rian.


Ada 10 orang penerima Program bedah rumah di kab.Banjar diantaranya ada ibu Heriani,bu Astuti,bapak Nor hamsah,ibu marniah,pak buni,ibu markamah,bapak suhaimi,pak sariman,junaidi,bu juhriah.


Di hadiri juga Wakil Bupati H.Said Al Idrus Alhabsy,Ketua Dprd Kab.Banjar M.Rofiqi yamg juga beliau sebagai Ketua DPC Gerindra Kab.Banjar, serta stekholder sekabupaten Banjar. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments