RAPI Action Bersama Relawan Kawal Penyerahan Berkas  Bacaleg Partai NasDem ke KPU Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dengan di iringi pawai, RAPI ACTION bersama Jasnas, Go Anies dan Comunity Borneo serta Relawan lainnya bergabung kawal Partai NasDem pada acara resmi menyerahkan perbaikan kelengkapan berkas bakal calon legislatif (caleg) DPRD provinsi ke kantor KPUD Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at (12/05/2023).


Kehadiran RAPI ACTION bersama jarnas, Go Anies dan Comunity Borneo serta simpul relawan lainnya, merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moril kepada Partai Nasdem sebagai partai yang pertama kali mendeklarasikan Bapak Anies Baswedan menjadi calon presiden RI 2024.


Tidak lupa Acil Jukung yang Bergabung di Simpul Relawan Pemenangan Anies Baswedan ikut serta dalam arak arakan DPW Partai Nasdem yang hari itu kembali menyerahkan perbaikan berkas.


"Senang sekali hari ini ulun,bisa ikut serta dalam rombongan bersama RAPI ACTION bersama Jasnas,Go Anies dan Comunity Borneo Dan simpul relawan lainnya dalam rangka pengawalan penyerahan perbaikan berkas." Ungkap Acil Jukung senang.


Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Haji Akhmad Rozani yang hadir didampingi fungsionaris Partai Nasdem Haji Jahrian menyatakan rasa syukurnya dengan cepat mampu memenuhi kekurangan berkas yang diminta oleh KPUD Kalsel. (@Dwan/Jns)

0/Post a Comment/Comments