Tersengat Aliran Listrik, Pria di Griya Permata Handil Bakti Alami Luka Bakar Disekujur Tubuh


Kalseltoday.com, Batola - Seorang pria warga desa Sungai Seluang Pasar RT 003, kecamatan Belawang, kabupaten Barito Kuala (Batola) tersengat aliran listrik.


Kapolsek Alalak IPTU Syahminan Rizani, S.Sis mengatakan, insiden yang dialami pria bernama Lukman tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wita, Minggu (07/05/2023).


"Beruntung nyawa korban masih dapat diselamatkan, karena dengan cepat dievakuasi oleh relawan dan anggota Polsek Alalak, lalu mendapat penanganan medis di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin," ujar Kapolsel Alalak.


Namun demikian, pria berusia 57 tahun itu mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.


Diketahui sebelumnya, korban mengecat dinding depan rumah milik Ifansyah Supriadi di Kompleks Griya Permata Jalan Kecubung 1, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Alalak.


Adapun musibah yang dialami korban diketahui warga sekitar. Korban ditemukan sudah tergeletak di depan rumah dengan kondisi mengenaskan.


Di lain pihak, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik mengungkapkan," pemilik rumah sedang berada di dalam ketika korban ditemukan tergeletak oleh warga sekitar".


"Setelah mendengar teriakan minta tolong dari warga, pemilik rumah langsung keluar dan mendapati korban sudah tergeletak," tuturnya 


"Diperkirakan korban terkena aliran listrik dari kabel yang menjuntai di depan rumah," paparnya. (Dwan/Fr)

0/Post a Comment/Comments