Gadis Cantik Pemandu Karaoke Tewas Diduga di Bunuh Operator Cafe

Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Batang - Seorang wanita pemandu karaoke dengan nama panggilan Sofi mengalami penganiayaan disebuah cafe di jalur pantura Batang, tepatnya di wilayah desa Tenggulangharjo kecamatan Subah, Kamis (1/6) dini hari. 


Korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Limpung Kabupaten Batang pada esok harinya, akibat tubuh penuh dengan luka lebam, mulai dari wajah, leher, dada, perut hingga kaki. 


Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun melalui Kasat Reskrim AKP Andi Fajar saat dikonfirmasi di TKP menyebutkan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus ini. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga korban mengalami penganiayaan berat. 


Usai melakukan olah TKP, petugas lantas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi. Barang bukti tersebut diantaranya 1 bilah parang, 1 botol bekas AO Bocil dan reserver CCTV. 


Petugas juga berhasil mengamankan seorang pria, yang diduga kuat sebagai tersangka. 


Rohyat selaku pengelola cafe menyebutkan, tidak mengetahui permasalahan ini, karena saat kejadian dirinya tidak berada di lokasi. Namun dari rekaman CCTV terungkap, korban tampak mendapat ancaman dari pelaku yang merupakan operator di cafe tersebut dengan sebilah parang. 


Tak berhenti disitu, korban dan tersangka yang diduga ada hubungan khusus tersebut, terlibat cekcok hingga berakhir penganiayaan. (Red)

0/Post a Comment/Comments