MUSDA TIDAR Kalsel Gelar Pelatihan Tunas I-II serta Pemilihan Ketua TIDAR Kalsel yang Baru




Kalseltoday.com, Banjarmasin - TIDAR Kalsel Gelar Kegiatan Pelatihan Tunas I-II dan Musda Tunas Muda Indonesia Raya yang berlangsung di hotel Best Western Banjarmasin, Selasa (20/06/2023)

Keguatan tersebut dihadiri oleh Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo selaku Ketua DPP TIDAR dan juga meranhkap sebagai Wakil kKetum DPP Partai Gerindra.


Dengan tema acara "Penguat Peran Pemuda Menuju Tahun Kemenangan" dengan adanya pelatihan Tunas I-II & Musda Tidar ini dibuka langsung oleh Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo.


"Sebagai TIDAR ini kita adalah, Istilahnya atau ibarat 'Anak kandung Gerindra' tempat kita mempersiapkan pemimpin-pemimpin berikutnya untuk Gerindra yang akan melanjutkan perjuangan Prabowo Subianto dan juga para pendiri Partai Gerindra".terang Rahayu.


Rahayu, menambahkan beberapa harapannya untuk anak-anak muda TIDAR Kalsel agar terus lebih semangat terlibat dalam berpolitik memahami, menyadari, kekuatan anak muda yang nanti bisa menjadi sejarah yang menentukan Indonesia mau seperti apa kedepannya nanti.


kegiatan MUSDA dan Pelatihan ini dalam rangka mendidik anak anak muda yang energik  sebagai tunas bangsa agar menjadi pemimpin yang baik dan berkualitas kedepannya.


Partai Gerindra akan menarik pemilih pemilih pemula anak anak muda milineal untuk menambah perolehan suara baik untuk pileg maupun pilpres di 2024 nanti.


Sementara Ketua TIDAR Kalsel Terpilih (secara Aklamasi) Azmi Saifudfin.SH memaparkan, di pilihnya dirinya sebagai Ketua TIDAR Kalsel adalah sebagai Amanah yang harus di embannya secara baik.


"Tadi juga dari Sisketum menyampaikan perangkat muda dalam pemenangan Pibra dan Pak Prabowo Subianto itu adalah untuk kunci kita Generasi Z/ milineal yang menjadi bonus demokrasi yang menjadi kouta maupun kolam yang harus kita bisa keruk dan ambil alih oleh Gerindra untuk Kemenangan pak Prabowo di Pemilu 2024" pungkasnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments