Polairud Polres Batola Evakusi Mayat Mengapung di Sungai Barito


Kalseltoday.com, Batola - Sempat ada laporan orang hilang pada Polsek Alalak nomor STTLOH/03/V/2023/Polda Kalsel / Polres Batola/ Polsek Alalak jenis kelamin laki-laki, atas nama Basran bin Hamsan warga Desa Pulau Alalak, kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel)


Akhirnya tadi pagi sekitar pukul 08:00 pagi di ketemukan dalam keadaan meninggal di sekitar Sungai Barito atau sekitar depan docking kapal Arjuna, Kamis (01/06/2023).


Informasi ini di dapat dari laporan masyarakat bahwa ada mayat mengapung di sekitar kapal Arjuna sekitar Perairan Desa Pulau Alalak, mendapatkan infornasi tersebut dengan segera Sat Polairud Polres Batola melakukan Evakuasi.


Selanjutnya menurut Kasat Polairud Polres Batola AKP Supriyanto, S.E, M.M beserta Anggota Sat Polairud Polres Batola, Basarnas dan masyarakat sekitar langsung mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke rumah duka di desa pulau alalak rt 04 kab. Batola Prov. Kalsel Selanjutnya proses selanjutnya di serahkan di Polsek Alalak Kabupaten Batola. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments