Kalseltoday.com  Banjarbaru - Dalam Rangka Hut Ke-65 Kodam VI/Mulawarman mengelar Donor Darah berkerjasama dengan pihak Hotel Novotel hari ini di Banjarbaru, Selasa (11/07/2023).


Acara yang di hadiri sekitar 196 Forkopimda ini menurut Manejer Novotel Hotel, IGede Pratama adalah bentuk Sinergitas Novotel dengan Rindam VI/Mulawarman.


"Dari kita Novotel sangat senang sekali bisa di libatkan dalam berpartisifasi Aksi Sosial yang di selenggarakan Oleh Rindam VI/Mulawarman, intinya Novotel hadir untuk bisa memajukan kota Banjarbaru, jadi kami itu ingin selalu terlibat dalam segala kegiatan masyarakat serta instansi masyarakat setempat se kota Banjarbaru,dan kita Sangat Senang sekali hari ini di libatkan." Jelasnya.


I Gede Pratama juga mengucapkan Selamat  HUT Rindam VI/ Mulawarman bisa terus Jaya dalam Usia ke-65 Tahun.


"Semoga selalu bisa Bersenergi untuk negeri"ujarnya lagi.


Harapannya lagi kata, I Gede Pratama Sebagain Manejer Novotel Hotel semoga dengan acara- acara seperti ini Novotel lebih di kenal lagi di masyarakat Kalsel terutama Masyarakat Banjarbaru.


Sementara itu Komandan Rindam VI/Mulawarman Robby Suryadi menjelaskan,

Hari ini di HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman, seluruh jajaran wilayah Kodam melaksanakan kegiatan sesuai Kegiatan masing- masing.


"Sesuai dengan tema kita "Rindam VI /Mulawarman Bersenergi Untuk Negeri" alhamdulillah kegiatan kita hari ini kita di beri kesempatan bekerjasama dengan Hotel Novotel yang sungguh luar biasa memberikan apresiasi kepada kami Khususnya Rindam VI/Mulawarman,untuk memberikan Kesempatan ini, kami ucapkan terimakasih tak terhingga untuk Hotel Novotel." Tutupnya.