DPD Partai UMMAT Kota Banjarmasin Gelar Aksi Berbagi di Empat Lokasi Kebakaran

NeRamadani pengurus DPD Partai ummat bidang sosial mewakili ketua saat penyerahan bantuan

Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin terus Melakukan Aksi Sosial, tidak terkecuali pada musibah kebakaran yang melanda beberapa waktu lalu yang berlokasi di kota Banjarmasin, diantaranya:

1. Jalan HKSN Banjarmasin Utara 

2. Jalan Rawasari 2 dan 3 Banjarmasin Tengah

3. Jalan Belitung, Simpang Pilot 

4. Jalan Teluk Tiram Gg. Indrapura, Banjarmasin Barat.


Bersama Beberapa Caleg DPRDnya Partai Ummat sekitar pukul 15.00 Wita menyerahkan Bantuan sembako, peralatan Sholat serta peralatan mandi dengan jumlah Sesuai KK yang tertera, ke korban terdampak musibah kebakaran, Sabtu (15/07/2023).


Muhammad Sadiq Thalib Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin menjelaskan bahwa bantuan yang sudah di serahkan ke korban kebakaran tadi merupakan bentuk dukungan dan simpatik Partai Ummat Kota Banjarmasin Kepada para korban kebakaran juga sebagai rasa keperdulian kepada masyarakat Khususnya Kota Banjarmasin.





Hal itu di sampaikan oleh M Zuhdy Arsyad dari Caleg Partai Ummat DPRD dapil 1 Kota Banjarmasin saat di lokasi.


"Hari ini kita memberikan bantuan, Insyallah DPD partai Ummat Kota Banjarmasin akan selalu memberi dukungan dan Simpatik untuk korban kebakaran, terutama kepada sahabat- sahabat kita yang ikut ke sini yang mempunyai kepentingan untuk bacaleg, jadi apabila di dapil-dapil tersebut ada musibah semacam ini maka kami turunkan di lokasi musibah, Seperti hari ini kita lakukan dan kita selalu mengedepankan silaturrahmi." terangnya Zuhdy.


Bantuan diserahkan dan di terima oleh Ketua RT masing- masing sesuai daftar KK yang terdampak musibah, perwakilan Warga yang rumahnya hagus terbakar. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments