Hadiri HARGANAS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Ke-30, Bupati Tanah Bumbu Terima Anugrah Penghargaan Dari BKKBN Nasional


Kalseltoday.com. Martapura - Peringatan Hari Keluarga  Nasional (HAGANAS) Ke -30 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,  yang di gelar di Kota Intan Martapura dengan Tema "Bergerak  Bersama Menuju Keluarga Bebas Stunting" di gelar di RTH ( Ruang Terbuka Hijau)  Ratu Zaleha Martapura Kab.Banjar Kalsel, Kamis (27/07/2023).


Acara yang di laksanakan BKKBN  Prov.Kalsel ( Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) di hadri ketua BKKBN Pusat dr.Hasto Wardoyo, Sp. OG (K).


Dalam acara tersebut berhadir Bupati Tanah Bumbu Abah dr. H. M. Zairullah Azhar menerima penghargaan dari BKKBN Nasional, yaitu Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana, Cipta Karya Kencana tahun 2023, juga disematkan Tanda Kehormatan Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana oleh Kepala BKKBN Pusat.


Di sela wawancara, Zairullah Azhar  mengapresiasi kegiantan penanganan Stunting di Kalsel ini Agar semua  instansi saling bersenergi untuk menekan dan menurun kan angka Stunting.


"Angka Stuntingnya cukup signifikan 15%  tetapi karena kerja keras semua pihak agar terus pemerintah,maupun masyarakat, Tentara, Polisi, gerakan kita sama lah dengan kota lainnya, Insyallah akan bisa teratasi." Pungkas Zairullah.  (d'wan)

0/Post a Comment/Comments