SATRIA Kalsel Lantik dan Kukuhkan Pimpinan Daerah Periode 2023-2028



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dalam rangka menghadapi dan menjelang pemilu hahun 2024, sayap dari Partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) melatik dan mengukuhkan Pimpinan Daerah di hadiri oleh ketua Umum Pusat Bambang Hariyadi, SE sayap dari Partai Gerindra yang berlqngsung di Hotel Best Western, Banjarmasin Sabtu (29/07/2023).


Dalam pelaksanaan pelantikan dan Pengukuhan delapan Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Provinsi Kalumantan Selatan (Kalsel) ini di hadiri juga sayap-sayap relawan Gerindra lainnya seperti Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), serta Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA).


Ketika menyampaikan sambutannya Ketua Umum SATIRA Bambang Hariyadi, SE menyampaikan bahwasanya SATRIA adalah relawan Organiknya Prabowo Subianto, sangat berbeda dengan relawan Prabowo lainnya, dari BPIR, Gemira, Pira, SATRIA merupakan benar benar organ tubuhnya dari Partai Gerindra khususnya Satria tidak boleh keluar dari jalur yang di gariskan Partai karena menurutnya kalau kita memilih Prabowo wajib juga Pilih Gerindra.


"Karna anda Satria, anda Gerindra, anda Prabowo," tegasnya.


Bambang juga berharap agar seluruh pimpiman cavanc (PC) Satria Kalsel segera terbentuk dan bisa melakukan Sinergitas dengan tingkatan Partai masing-masing agar bisa sinergi,partai bisa semakin kuat.


Kemudian saat sambutan Ketua Dewan Penasihat Satria Hj Mariana, S.AB,MM ia menjelaskan SATRIA sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra, ia berharap bisa bersama sama mampu dan siap mengemban tugas penting dalam Kontestasi Pemilu 2024, baik itu dalam pemilihan legislstif terlebih dalam pemilihan Presiden.


"Dua target utama yang harus kita raih dan tidak bisa di tawar tawar lagi adalah Prabowo Presiden dan Gerindra Menang," ujarnya berapi-api.


Sementara di sesi wawancara sebagai Ketua PD Satria Kalsel Periode 2023-2028, Jihan Hanifha, SH, tugas yang ia emban sekarang ia sangat siap apa yang sudah di amanahkan.


"Insyallah ketika kita sudah menyiapkan sesuatu untuk melangkah menjadi pimpinan, berarti kita sudah bertekat berani melangkah, "ungkap Jihan.


Untuk pelantikan dan pengukuhan PD Satria Provinsi Kalsel hari ini ada sekitar 29 orang rata-rata domisilinya ada dari kabupaten Banjar dan Banjarmasin," terang Jihan.


Untuk kabupaten lain jelasnya lagi sudah terbentuk sebelum ia di lantik menjadi Ketua SATRIA Provinsis Kalsel hari ini.


"Ini kita sudah terbentuk 7 PC/Kabupaten, sisanya ada 8 Kabupaten, kita akan perlahan menyusun kepengurusannya, dan memang sebenarnya sudah ada orang-orangnya namun nantinya ada proses peng-SK an yang belum masuk," pungkasnya. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments