Nikmatnya Nasi Obama yang Wajib Dicicipi Warga Banjarmasin




Kalseltoday.com, Banjarmasin - Awalnya "Nasi Obama" ini di buka saat awal pandemi Covid-19 sekitar 3 tahun yang lalu di wilayah Jalan Pramuka KM 6 Banjarmasin dan sekarang pindah ke jalan Perdagangan, Kayutangi (Samping Alfamart) Banjarmasin Utara, Kamis (03/07/2023).


Kedai "Nasi Obama" buka dari pukul 15:30 Wita sampai 22:30 Wita ini menyajikan menu makanan yang sangat berbeda, selain "Nasi Obama" sebagai menu favorit yang di gemari pengujung, ada juga menu kedua favorit lainnya "Nasi Kulit", ujar Riyaldi (Koky Nasi Obama).


"Menu terfavorit yang sering di order di sini 'Nasi Obama' nya yang sangat berbeda dari rasa dan olahanya terdiri dari sosis+telur (orak-arik)," terang Riyaldi.


Owner Nasi Obama, Surya Wardana memaparkan, Nasi obama adalah nasi menteng pertama di Banjarmasin dengan pilihan level pedas sampai level 10 dan pedas maksimal. The next level nasi menteng yang pernah ada. 


"Combo paling mantap yaitu Nasi Obama pedas + kulit Donald trump (kulit krispi) dengan sambal bawang yang pasti bakal sangat enak," ujarnya meyakinkan.


Dan menu 'Nasi Obama' ini sangat cocok untuk anak kos, terutama untuk mahasiswa/i, pasalnya di jual dengan harga yang sangat murah dan dengan rasa yang berbeda dari yang lain.


Berbagai paket menu hemat terjangkau juga tersaji di Kedai 'Nasi Obama' dari Paket PUAS (Nasi Putih) yang bisa di order untuk berdua hingga empat orang , kemudian Paket MANTAB (Nasi Goreng) juga bisa di order dengan untuk paket berdua dan berempat.


Menu lainnya seperti Paket SEDAP (menu nasi putih + potongan-potongan kulit ayam). Paket NIKMAT Nasi Goreng + Potongan Kulit Ayam.


Selain itu ada menu unik khas 'Nasi Obama' seperti :

  • Nasi Obama Portugal
  • Nasi kulit Donald Trump
  • Nasgor Kulit Donald Trump
  • Mami (makan+minum) menu Hemat 1 hingga 4


Minuman tersaji juga tersedia :

  • Pinky Dragon
  • Es milo Malaysia, dan lain-lain.


Nasi Obama juga mengadakan CHALLENGE untuk yang bisa menghabiskan makan dengan tempo 3 Menit dengan memakan Porsi "Kesurupan Level (Pedas) 30 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu. (@Laila).


"Ahlinya Nasi Menteng Pedas"

Hubungi Owner : Surya - 0895359453822

0/Post a Comment/Comments