Said Jola Seniman Madihin Banjar, Siap Ramaikan Pileg 2024 dari Partai Gerindra Dapil Banjar Timur


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Semakin Banyaknya Bursa legislatif diikuti berbagai kalangan, tidak hanya petahana, Salah satu Pengiat Seni Madihin Banjar pun turut meramaikan Pileg yaitu Said Jola  2024, saat di Konfimasi hari ini  (01/08/2023).



Sebagai Pengiat Seni Permadihan Banjar yang juga Sdorang Selegrab, "Said Jola" memilih menjadi bacaleg dari Partai Gerindra.


"Insya Allah ulun mencoba untuk maju dari daerah pemilihan Banjarmasin Timur, di Pileg 2024 nanti..mohon do'anya ya kawan kawan Wartawan"harapnya.


Majunya Muhammad Said Ardani (SAID JOLA) menurutnya motivasi untuk maju karena ingin memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya suara warga Kota Banjarmasin. "Saya kira dengan ulun (saya) terjun dan berada di DPRD bisa leluasa berjuang, sementara jika jadi rakyat biasa kita mempunyai keterbatasan,"terangnya ketika di wawancara media.


Said Jola, mengatakan ia akan memperjuangkan dan diperjuangkan serta menggerakkan UMKM kecil melalui medsos menjadi fokusnya kemudian juga kaum milenial yang ikut berkontribusi untuk pembangunan daerah terutama Banjarmasin.


Sebagai Caleg Pendatang baru Said Jola mengaku optimis bisa bersaing dengan sejumlah petahana di pileg 2024. "Insya Allah saya berjuang, siapapun yang terpilih nantinya semoga membawa kebaikan di banua kita,"terangnya lagi.


Ia menyebut sudah bergabung dengan Gerindra sejak satu tahun terakhir. Saat di temui di acara pelantikan Dan Pengukuhan pemimpin Daerah (PD), SATRIA (Datuan Relawan Indonesia Raya) di hotel Best Western, Sabtu (29/07/2023) kemarin. (@DWan).

0/Post a Comment/Comments