Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) memasang garis polisi di rumah makan Shanghai Palace di Jalan Djok Mentaya, Kota Banjarmasin, Selasa (12/9/2023). 


Penyegelan ini terkait dengan pengungkapan sindikat narkoba internasional jaringan Fredy Pratama yang berhasil dibongkar Mabes Polri.


Saat ini Mabes Polri bersama Polda Kalsel sedang bersiap konferensi pers terkait pengungkapan jaringan narkoba berskala internasional tersebut. Konferensi pers dilakukan di halaman salah satu restoran terkenal di Banjarmasin itu. Di lokasi, selain penyegelan terhadap restoran setempat, polisi juga menyegel empat unit mobil dan satu unit motor mewah dikutip media ini dari banjarmasinpost.com.


Berdasarkan informasi sementara yang didapat Banjarmasinpost, Fredy Pratama alias Fredy Miming alias Wang Xiang Ming adalah bandar kelas kakap.


Dia disebut-sebut merupakan pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Pengungkapan kasus ini berkat operasi bersama Mabes Polri dengan kepolisian Malaysia, Thailand dan Amerika Serikat. (red)