Kalseltoday.com, Banjarmasin - Cah Karanganyar Rantau (CAKRA) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar aksi bakti sosial 'Jumat Berkah' dengan membagikan makanan siap saji atau nasi bungkus bagi warga yang membutuhkan.


Berdasarkan informasi yang dihimpum media ini, aksi giat sosial ini berfokus di Jalan H Brigjend Hasan Basri (Bundaran Kayu Tangi) Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Jumat (27/10/2023) sekira pukul 09.00 Wita.


Supariyadi Ketua CAKRA Kalsel, melalui Wakil ketua, Andiyanto mengatakan, aksi bakti sosial dengan pemberian makanan siap saji ini menyasar pada pengemudi ojek daring dan para pedagang kaki lima, serta pemulung dan warga lainnya".









"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai rasa simpati kepada seluruh warga. Diharapkan, selain mengurangi beban warga yang kurang mampu, di harapkan kegiatan ini bisa menjadi pematik bagi yang lain," terangnya.


“Alhamdulillah, giat Jumat Berkah dipekan ini berjalan lancar. 200 makanan siap saji kita bagikan kepada seluruh warga yang membutuhkan,” katanya.


Tak hanya itu, Paguyuban CAKRA ini juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu serta ke beberapa panti asuhan di kota Banjarmasin," tambahnya.



"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para donatur atas terlaksananya kegiatan ini. Dan tak lupa kepada Pengurus dan Anggota yang terlibat atas berjalannya kegiatan selama ini dengan sukses," tutupnya.

Penulis : Faisal