Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan Logistik ke DPC HSU

H. Muhammad Rofiqi, SH (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar) bersama Hj. Erlyn Pebrina (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten HSU) didampingi Habib Shodik (kanan)


Kalseltoday.com, HSU - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi, SH bagikan logistik ke DPC Hulu Sungai Utara (HSU) Senin, (09/10/2023).


Muhammad Rofiqi, SH calon legislatif sementara DPR-RI Partai Gerindra perwakilan Kalimantan Selatan I melakukan tour ke salah satu Kabupaten yang termasuk dalam daerah pemilihannya yakni di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.


Dalam pertemuan itu ia menjelaskan bahwa momentum ini sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar Calon Legislatif Partai Gerindra yang mana juga memantapkan strategi untuk memenangkan Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden 2024. Ungkapnya.


Adapun logistik yang diserahkan oleh Muhammad Rofiqi, SH adalah sebagai bentuk support kepada rekan-rekan pejuang politik Partai Gerindra Hulu Sungai Utara.


Saya merasa terpanggil untuk memperkuat tali silaturahmi serta mensupport rekan-rekan pejuang politik yang ada di Amuntai," ujarnya.


Semoga bisa menjadi stimulus energi bagi pejuang politik Gerindra di Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Tidak banyak hal yang kami bahas bersama DPC Partai Gerindra Hulu Sungai Utara, Prabowo Presiden dan Gerindra Menang," tutupnya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments