Gerak Jalan Sehat HUT GOLKAR ke-59 Bertabur Hadiah dan Doorprize


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Pelaksanaan Gerakan jalan santai dengan dominasi baju kaos kuning pesertanya lebih kurang seribu orang bukan saja warga Kota Banjarmasin, tetapi juga dari daerah kabupaten sekitar dan hadir pula dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, di Seketariat DPD Golkar, Banjarmasin Sabtu (04/11/2023).


Acara yang di mulai sejak Jam 07:00 pagi ini, di buka atau di Stars kan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel yang akrab dengan sapaan Paman Birin dan juga seorang Gubernur Prov.Kalsel.


Dalam sambutannya Paman Birin mengajak peserta jalan sehat Partai Golkar, juga besholawat semoga acara berjalan, selain itu, gerak jalan santai dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar salah satu upaya mewujudkan kesehatan dan kebugaran.


"Sebagaimana pepatah, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula." Ujarnya di depan Peserta Jalan Sehat.



Juga nampak Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK yang juga Ketua DPRD prov.Kalsel di samping Paman Birin.


Acara gerak jalan sendiri di ikuti sekitar 5000an peserta dari wilayah Kabupaten/kota Kalsel, gerak jalan santai dalam rangkaian HUT ke-59 partai Golkar.


Gerak jalan santai Partai Golkar tersebut bertabur hadiah dengan hadiah utama berupa melaksanakan ibadah umrah tersedia untuk 15 orang di antaranya dari pribadi Paman Birin dua dan DPP satu.


Ada juga, hadiah lainnya berupa sapi, kambing, belasan sepeda listrik, puluhan sepeda gunung, ratusan paket sembako, untuk hadiah hiburan. (@DW)

0/Post a Comment/Comments