Kalseltoday.com, Banjarmasin - Paguyuban Cah Karanganyar Rantau (CAKRA) korwil Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar bakti sosial membagikan makanan siap saji di yang bertempat di jalan KS Tubun / Pekauman, tepat di depan Koramil 1007-02 Banjarmasin Selatan, kota Banjarmasin, Jumat (24/11/2023) pukul 09.00 Wita.


Supriyadi selaku ketua CAKRA mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.


"Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat di titik yang berbeda di kota Banjarmasin dan sekitarnya," jelasnya.


Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan ini di bantu oleh anggota koramil yang berada di sana, saya ucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang sudah ikut berpartisipasi," ungkapnya.





Ia menambahkan, untuk hari ini kita membagikan makanan siap saji sebanyak 250 porsi siap saji.


Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan anggota semuanya, tanpa kerja sama tidak bisa," tegas Supriyadi.


"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua donatir atas partisipasinya dan kontribusinya terlaksananya kegiatan pada hari ini," ucap Supri.


"Ke depannya juga berharap, kita bisa memberikan kontribusi sosial yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (FR)