Kalsel Miliki Universitas Baru, Universitas PGRI Kalimantan


Kalseltoday.com, Banjarmasin -  Kalimantan Selatan saat ini telah memiliki Universitas baru lagi di Banjarmasin, yakni Universitas PGRI Kalimantan (UPK) yang mana pada Kamis (23/12/2023) UPK launcing serta pelantikan Rektor baru, di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kecamatan Banarmasin Timur, kota Banjarmasin.


Universitas PGRI Kalimantan sendiri beralamat di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, dalam kegiatan tersebut dengan agenda di antaranya Opening Ceremony di sertai dengan pembacaan SK Rektor UPK oleh sekertaris PPLP PT PGRI Banjarmasin.


Lanjutkan pelantikan Rektor UPK di sertai dengan kata sambutan oleh Rektor yang baru yakni Dr. Hj. Dina Huriaty M.Pd.


Rektor Universitas PGRI Kalimantan Dr. Hj. Dina Huriaty M.Pd.

Dalam sambutannya Dr. Hj. Huriaty mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan pada peserta yang hadir hari ini.


"Jabatan yang saya emban saat ini adalah jabatan yang berat untuk di jalankan dan amanah ini harus saja jalankan benar-benar sesuai agama dan hukum dunia," ucapnya.


Dr. Hj Huriaty juga menyampaikan pada undangan yang hadir bahwa ia tidak mungkin bisa menjalankan sendiri tanpa adanya bantuan dan masukan para senior-senior yang hadir hari ini.



Ketika di temui di sela acara, Dr.Hj Huriaty juga mengabarkan mengenai adanya tambahan Prodi di Universitas PGRI Kalimantan.


"Salah satunya Jurusan Tekhnologi informasi,Ilmu Komputer,Saint lingkungan dan ke wirausahaan salah satu syarat untuk menjadi sebuah Universitas." terangnya.


Hj Huriaty juga membuka kesempatan bagi para calon Mahasiswa Universitas PGRI Kalimantan untuk mendaftar di tahun semester ini, Ia sangat berharap, agar tetap bisa menerima Mahasiswa baru pada semester Ganjil ini.


Langkah Kongkrit yang saat ini Universitas PGRI Kalimantan untuk menarik mahasiswa/wi baru, ialah dengan Promosi yang di lakukan oleh Manajemen Universitas UPK semdiri maupun dengan bantuan Media cetak dan Online yang ada yang ada di Kalimantan Selatan. (@DW)

0/Post a Comment/Comments