Kalseltoday.com, Banjarmasin -  Dalam informasi yang terangkum pada Visi Misinya H Muhammad Yamin IE menyampaikan secara gamblang dan jelas, Kamis (30/11/2023)


Perubahan Banua Berkemajuan merupakan tekad yang terus digaungkan H Muhammad Yamin IE selaku Calon DPD RI Kalsel 2024-2029.


Jihad Politik

Ketika Pemilu langsung dijalankan pada rendahnya tingkat pendidikan rakyat yang berkolaborasi kuat pada kondisi kemiskinan, hanya akan melahirkan Boneka Oligarki. Bila ada keinginan meluruskan, maka Imamnya harus dicari dan diperjuangkan. Mustahil hanya dengan menunggu.


Biaya politik pasti akan tinggi dan by desaign mutlaknya sebagai wakaf politik berjamaah. Jangan sebut investasi, dan inilah ibadah besar melawan bangunan demokrasi kapitalisme yang membayar murah dengan Money Politik. 


Fardlu Ain Berpolitik

Kebaikan dan Dosa dalam peran Panggung Politik sangat strategis, karena berdampak luas pada kehidupan bernegara, tidak berbatasan seperti dinding rumah ibadah atau tembok Majelis. Karenanya ambil peran dan bertaqwalah setelah berperan. Sungguh Surga atau Neraka semakin dekat. (***)