Relawan AMIN Gelar Konsolidasi "Gerakan Rakyat" Untuk Perubahan


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Guna menyatukan Visi dan Misi Kemenangam Pasangan Capres/Cawapres Anies - Amin yang tergabung di beberapa relawan Simpul Pemenangan Anies - Amin mengelar Konsolidasi "Gerakan Rakyat" Untuk perubahan di Posko Relawan Anies - Amin Di Efa Hotel, Banjarmasin, Minggu (12/11/23).


Konsolidasi yang dilaksanakan mulai jam 10:00 – 16.30 WIB dihadiri sekitar Puluhan relawan, yang terdiri dari elemen 17 simpul Relawan Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar (AMIN) dan juga unsur Partai politik dari Koalisi Perubahan, Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Ummat dll.


Narasumber yang di hadirkan dari Jakarta langsung dari tim Pusat Pemenangan Zona Kalimantan yaitu Isnaini dan Mbak Anggun.



"Terkait tujuan acara Konsolidasi kita hari ini terkait dengan "Gerakan Rakyat" ini bagian dari kumpulan relawan Anies - Amin, yang memastikan bahwa di tanggal 14 Febuari 2024 kita menang minimal 57% kenapa 57 pesen ada, dasar di balik itu? tapi saya tidak akan cerita itu." Ungkap Isnaini.


"Tapi yang pasti ini , kemudian gerakat ke rakyat dan karena ini gerakan ke rakyat maka Proses ini harus yang pertama adalah "Tercanang" yang kedua " Tersruktur" dan ketiga "Terukur". Tambahnya.


Menurut, Anggun (tim Pemenangan Zona Kalimantan) juga menimpali, nantinya ini akan di lakukan secara bersama - sama (berjama'ah) secara masif.


"Nah ini lah yang kemudian sedang kita lakukan pembasisan di Kalimantan Selatan, dan perlu juga di ketahui kegiatan ini bukan hanya di Kalimantan Selatan, ada di 84 dapil yang kami lakukan serentak di seluruh Indonesia yang kami lakukan sejak tanggal 11 hingga sampai tanggal 16 November 2013." Terang Isnaini lagi.



Itu adalah proses pembasisan di wilayah dan daerah, selepas itu di tanggal 18 - 25 kami sudah masuk daerah Kecamatan.


"Targetnya Tanggal 2 Desember kita sudah masuk TPS, dan angka yang sudah kami kalkulasi mudah - mudahan itu sudah di angka 83 juta relawan siap yang memastikan bahwa TPS kita Aman, karena itu satu -satunya cara untuk mengamankan TPS, kalau kita menang 57%, kenapa? Karena itu kemudian, sangat sulit untuk di utak - atik itu target kita." Pungkasnya.


Ia sangat berharap dan menargetkan khususnya di Kalimantan selatan di bawah Pimpinan relawan H.Martinus dari 2 tahun bergerak di Kalsel kami optimis minimal 75 % Kalimantan Selatan adalah orang - orang yang memilih dan menastikan kemenangan Pasangan AMIN.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan relaunching pemukulan kentungan sebanyak 5 kali dan 7 kali sebagai simbol Gerakan Rakyat dan akan dilakukan di seluruh Indonesia.(@DW).

0/Post a Comment/Comments