SUBHANALLAH!!! Upaya Kita Mendukung Ir Anang Rosadi Adenansi untuk Maju di DPR-RI Sirna Sudah

Ir  Anang Rosadi Adenansi

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ir  Anang Rosadi Adenansi tersingkir  dari DCT Caleg DPR-RI partai NasDem yang semula Berada di No 4 DCS, Sabtu, (04/11/2023).


GEPAK KALSEL (Gerakan Pemuda Asli Kalimantan) salah satu LSM  di Banua pun turut prihatin atas tersingkirnya Ir Anang Rosadi Adenansi yang semula mendapat Urutan no 4 di Partai NasDem.


Hal itu di ungkapkan oleh Anang Misran (Anang Bidik), Ketua GEPAK Kalsel juga salah satu sahabat pejuang akrab  Ir Anang Rosadi Adenansi.


"Mudahan beliau diberikan jalan lain untuk berjuang MEMBERANTAS KORUPSI di Republik ini dan diberikan kesehatan dan umur yang berkah agar tetap dapat berjuang bersama2 kita  Aamiin ya robbal al amin."do'anya.


Ia menambahkan, Gepak Kalsel padahal sangat berharap suara warga masyarakat Banua di Kalsel, dengan Ir Anang Rosadi Adenansi bacaleg di NasDem dengan Urut no 4 yang pada akhirnya tersingkir dari DCS Bacakeg lain.


Anang Misran (Anang Bidik)

"Tentunya kita GEPAK Kalsel atas nana nasyarakat tidak tinggal diam, kami akan mendampingi saudara Anang Rosadi Adenansi untuk melakukan perlawanan hukum baik melalui Bawaslu ataupun DKPP atau Ke PTUN dan bahkan jika melakukan gugatan ke pengadilan," ujar Anang bersenangat.


Menurutbya lagi, ia bersama warga banua tidak akan tinggal diam dan kami siapkan pengacara untuk mendampingi perjuangan sahabatnya.


"Kami tidak akan tinggal diam kalau Anang Rosadi Adenansi tersingkir kami akan berkampanye agar semua pendukung tidak memilih nasdem di kalsel," ujarnya.


Ia mengungkapkan lagi,  Anang Rosadi Adenansi adalah panutan kami berpolitik apalagi pembelaannya terhadap rakyat kecil tidak pernah berubah baik sebagai aktivis ataupun sebagai anggota dewan periode 2004/2009 di DPRD kalsel. (@DW)

0/Post a Comment/Comments