Wuridianti N.CD dilantik Sebagai Ketua Pengurus Cabang PIRA Kota Banjarbaru


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Wuridianti.N.CD sosok perempuan tangguh dan Supel serta Low Profil ini terpilih sebagai Ketua dari Organisasi Sayap Perempuan Partai Gerindra Kota Banjarbaru Prov.Kalsel dan dilantik oleh Yuti Mahrita, yang juga dilantik dan di kukuhkan menjadi Ketua PD PIRA Kalimantan Selatan, Rabu (01/11/2023).


Pelantikan dan pengukuhan tersebut di laksanakan di Novotel hotel di Banjarbaru, pada hari sabtu 28 Oktober 2023, kemarin serta acara di hadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (Ketum PP) PIRA, Sumaryati Arjoso.


Proses pelantikan digelar bersamaan dengan pendidikan politik perempuan bagi Pengurus Daerah dan Pengutus Cabang PIRA se-Kalimantan Selatan itu dihadiri Ketua DPD Gerindra Hj.Mariana dan sejumlah Legislator dari 13 Kabupaten/kota.


Dalam sambutannya, Ketua PP PIRA, Sumarjati Arjoso menyebutkan, menjadi seorang politisi tak hanya dibutuhkan kerja keras dan kerja cermat, tapi juga dibutuhan elektabilitas, kualitas dan isi tas.


“Mari sama-sama berkolaborasi menuju perhelatan Pemilu 2024 dengan tetap konsisten memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia,” akuinya.

 

Di lantiknya Wuridianti.N.CD sebagai Ketua PIRA Kota Banjarmasin, menambah khasanah Bagi Perempuan Indonesia Raya di Kota Banjarbaru.


"Saya hadir di pelantikan dan pengukuhan bersama Sekretaris kita Rieka Fitriani dan Bendahara juga mbak Mahmudah Handayani." Terangnya.



"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus- pengurus DPD Gerindra serta Pengurus Daerah PIRA, bu hj.Mahrita dan ibu Yuti Mahrita yang sudah mempercayakan Kepada saya Jabatan sebagai Ketua PIRA Kota Banjabaru" Ujar Fury sapaan akrabnya.


Ia juga menambahkan, siap berjuang mrmenangkan Partainya dan Capres Partai Gerindra Prabowo - Gibran di Pemilu 2024.


"Saya juga sangat mendukung Sekali juga ibu Yuti Mahrita yang akan mecalonkan diri sebagai Calon Walikota Banjarnaru, Insyallah kita PC.PIRA Kota Banjarbaru, akan bergerak memberi dukungan penuh kepada ibu Yuti." Ungkapnya penuh semangat.


Yuti Mahrita, Ketua Pengurus Daerah PIRA juga turut bangga serta mengapresiasi 13 PC. PIRA kabupaten/Kota yang semuanya datang.


Ditempat yang sama,Ketua DPD Gerindra Hj. Mariana, kepada wartawan juga menjelaskan, kehadiran PIRA sebagai salah satu organisasi sayap partai di Kalsel akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo- Gibran serta komitmen 30 persen keterwakilan perempuan dalam berpolitik.


“Kita berharap, dengan adanya PD/PC Perempuan Indonesia Raya, ini akan semakin menambah kekuatan Partai Kita Untuk Kemenangan Prabowo- Gibran di Pilpres 2024 nanti, serta ada perwakilan PIRA yang hadir lewat konstelasi Pileg maupun Pilkada mendatang, mari bersama sama wujudkan visi misi dan cita cita yang sama,” ungkap Hj.Mariana.(@DW)

0/Post a Comment/Comments