Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Glow Fit Studio Gelar Workshop Body Language Core dan Aerobik

Sabtu, Desember 02, 2023 | 13.08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T06:51:29Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Glow Fit Studio mengelar Workshop Body language core serta Aerobik bagi Para Pencinta senam kesehatan di Kalimantan selatan yang di pandu oleh seorang Edukator/ Intruktur kenamaan dari Ibu Kota Jakarta ' Coach Betris' di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Convention Hall Banjarmasin, Sabtu (02/11/2023).


Acara WorkShop yang di mulai sejak jam 09:00 pagi menurut Panitia acara Bunda Evie Januar Owner SS GlowFit Studio yang belamat di  jalan Pemajatan no 44 Gambut ini di ikuti sekitar 55 orang yang akan di beri sertifikat bahwa telah mengikuti "Workshop Body language Core dan Aerobik"


Evi Juniar Owner GLOWFIT Studio

"Sertifikat di berikan sebagai penghargaan dari kita,bahwa mereka telah mengikuti traning dari Glowfit Studio kita." Terangnya.


Coach Betris, Edukator Yang juga Intruktur Senam dari Jakarta mengatakan pada media bahwa Workshop Body language Core dan Aerobik ini merupakan persentasi, pengenalan dasar dasar teknik senam khusus wanita.


"Bagaimana melatih teknik yang benar seperti bagian perut atas, perut tengah, perut bawah, bokong serta bagian Vital wanita biar tetap oke untuk wanita." Terang Betris.


Coach Betris

Ia mengatakan lagi, Traning Body language Core dan Aerobik juga melatih agar faham bagaimana caranya bergerak yang benar, tidak hanya sekedar bergerak saja yang sudah 5-10 tahun tidak ada perubahan di bagian tubuh mereka, dan traning hari ini agar peserta mendapatkan body yang mereka inginkan.


"Teknik teknik yang di ajarkan hari ini sangat penting untuk wanita terutama setelah melahirkan, otot otot bagian vital wanita, otot otot kantung rahimnya itu harus di benahi." Ungkapnya.


Di akhir acara Workshop Body language core serta Aerobik, Owner SS GlowFit Studio Evie Januar berharap kepada Intruktur yang mengikuti traning agar lebih memahami bagaimana caranya melatih tubuh yang benar.


Rusydiah Lamran Owner Yamine Production dan Sanggar Senam Yasmine 

"Harapanya ya agar para Intruktur yang kita traning hari ini agar memahami bagaimana melatih gerakan senam yang baik dan bagaimana memimpin member yang bagus." Ujarnya.


Tujuan Kegiatan Workshop mepelajari tehnik aerobik secara flexsibel sistematis dan mudah di terapkn para instruktur saat mengajar secara face to face di sanggar atau dilapangan


Workshop Body language core serta Aerobik sendiri di Sponsori dan di Support oleh Bunda Rusydiah Lamran Owner Yamine Production dan Sanggar Senam Yasmine (@DW).

Nama Owner S

×
Berita Terbaru Update