Kalseltoday.com, Banjarmasin - Hj Masriyah, S.Pd, Caleg DPRD Kota Banjarmasin no urut 3 Dapil Banjamasin Selatan mengikuti kegiatan konsolidasi Pandawa Lima untuk relawan tim pemenangan Prabowo Gibran di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jum'at (15/12/2023).


Konsolidasi Pandawa Lima yang di mulai sejak pukul 14:00bWita di hadiri 500 lebih Simpatisan Pandawa lima dan di hadiri juga Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Sulaiman Umar.


Dengan memakai Kaos 'Prabowo - Gibran' warna biru muda mereka dengan antusias menunjukkan dukungan yang kuat untuk memastikan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran.


Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan Hj Masriyah, S.Pd, yang nampak hadir di acara tersebut mengatakan mengenai Partai Demokrat tidak hanya besar dalam gaungnya, tetapi juga nyata-nyata besar dengan dukungan massa yang signifikan.


Ia saat ini sedang fokus menyampaikan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat Banjarmasin jika terpilih sebagai anggota dewan.


“Bila saya terpilih, saya akan mengoptimalkan sistem pendidikan untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kota Banjarmasin. Fokus utama saya adalah memperbaiki perekonomian warga agar mencapai tingkat kesejahteraan yang diharapkan,” ujar Ketua Relawan Baiman ini.


Dan ia juga menyoroti masalah pendidikan di Kota Banjarmasin, terutama bagi warga rentan di tingkat menengah ke bawah.


Hj Masriyah, S.Pd, berharap dengan harapan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran, dukungan massal ini menjadi momentum penting dalam menggalang kekuatan politik dan memperkuat visi misi yang diusung oleh tim pemenangan Prabowo - Gibran.(@DW)