Mendulang Sukses !!! THERAPI KESEHATAN ABU SYIFA Akan hadir kembali dii Kota Cantik Palangkaraya 16 s/d 18 Desember 2023


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Therapi Kesehatan Tradisional Healing ABU SYIFA - Pijat - Totok Syaraf - Bekam - Gurah dll, akan kembali mendulang sukses mengobati masyarakat Palangkararaya, hal ini di kabar kan oleh Hakim Syahranie Owner ' THERAPI KESEHATAN ABU SYIFA dari tanggal 16 s/d 18 Desember 2023, di salah satu rumah yang bernama 'SERLY' di Jln. Kalimantan Gg.Asmara No 53 Palangkaraya - Kalteng, Selasa (12/11/2023).


Hakim Syahranie Owner ABU SYIFA yang juga Ahli Totok Syahadat dan Bekam menerangkan Praktek Therapi di Jln.Kalimantan, Palangkaraya tersebut akan di mulai dari Jam 10 Pagi- hingga selesai.


"Mengulang kesuksesan Therapi kita untuk masyarakat Palangkaraya, pada tanggal 13 Juli bulan lalu di jln.Rungan Blok 1, pada saat itu warga pun sangat antusias Bertherapi dengan Therapi Kesehatan Abu Syifa, Yang datang pun kemaren itu dari berbagai macam keluhan, dari yang Stroke dll." Ungkap Hakim.


"Insyallah selama 3 hari nanti pada tanggal 16 Desember hingga ke tanggal 18 Desember 2023 Kita ABU SYIFA kembali membuka Praktek Pegobatan Therapi Tradisional di sana."Jelasnya.


Ia, kembali menjelaskan bahwa Therapi Abu Syifa mengunakan metode pengobatan di sana nanti kita gunakan Metode Totok Syaraf, karna Totok Syaraf adalah pengobatan dari tiongkok ( China ) kuno yang dapat mengobati berberapa penyakit Dari yang biasa sampai yang kronis, salah satunya seperti Stroke, Syaraf Terjepit, Asam Lambung - Dll.



IZIN PRAKTIK : DINKES / NO. 500. 16. 7. 2 / 0006 - STPT / XI. 23 / DPMPTSP

"Untuk izin praktik Klinik 'ABU SYIFA' sendiri Alhamdulillah Therapi Kesehatan Abu Syifa sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin & Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP )." Ujarnya lagi.


Hakim, juga menceritakan pengalamannya pada tanggal 13 Juli 2023 itu ada yang yang menarik saat itu, Di luar dari kemampuannya, pasien keluhan Stroke 4 Tahun yang awal datang memakai tongkat dan di papah, Alhamdulillah 1 kali therapi sudah perlahan bisa jalan dan lepas tongkat, sungguh keajaiban dari Allah S.W.T.


"Ada juga Pasien di sana satu orang yang menderita keluhan stroke 1 Tahun lebih susah bicara, Alhamdulillah, perlahan bisa bicara, Masya Allah...semua di luar dari kemampuan saya." Ungkap Hakim.


Pasien stroke 1 tahun dalam pengobatan (kiri), Pasien sroke 4 tahun lepas tongkat (kanan)

"Harapan kita di tanggal 16 hingga 18 Desember nanti di Palangkaraya, mudah mudahan warga Masyarakat akan terbantu dengan pengobatan 'Abu Syifa' silahkan datang saja pada tanggal tersebut di Jln.Kalimantan Gg.Asmara No 53 di rumah Mbak Serly." Katanya.


Untuk warga Kota Cantik Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kalau ada punya keluarga, Tetangga, Teman atau saudara yang punya keluhan Stroke, Syaraf Terjepit Dll.


"Bisa berikhtiar dengan Therapi Kesehatan Abu Syifa, Mudah Mudahan Kita Seurat." Pungkasnya. (Kim/DW)

0/Post a Comment/Comments