Supriyadi (kiri) saat memberikan bantuan kepada warga tidak mampu

Kalseltoday.com, Karanganyar - Kegembiraan nampak pada wajah Mrakih (65), warga Desa Porosido, Kelurahan Jatimulyo,  Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) saat menerima kunjungan perwakilan dari Cah Karanganyar Rantau (Cakra) korwil Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (06/12/2023).

Supriyadi, selaku perwakilan Cakra Kalsel secara langsung meyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako. Penyerahan secara langsung di hadiri oleh Ketua RT 05 Sugimin, Ketua RT 04, Eko dan perwakilan dari warga, Eko.

Diketahui, Mrakih adalah warga kurang mampu, yang mana istriya mengalmi stroke dan sang anak mengalami cacat fisik sejak lahir.

Ketua RT setempat dan warga sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Cakra. Yang mana kegiatan ini sangat membantu salah satu warganya yang sangat membutuhkan.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Cakra Kalsel yang secara langsung dari Banjarmasin datang ke mari memberikan bantuan secara langsung,” ungkapnya.