Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Warga Desa Aluh-Aluh 'Himung' Diadakannya Lomba Dayung bersama Partai Gerindra

Minggu, Desember 03, 2023 | 18.58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T11:59:14Z

Kalseltoday.com, Banjar - Masa Kampanye terbuka Partai Politik di sudah di mulai oleh KPU sejak tanggal 28 November 2023 kemarin, Para Calon Legislatif DPRD Kabupaten / Kota Serta DPD -RI Provinsi Kalsel berlomba mempromosikan diri melalui Visi dan Misinya.


Aliansyah, S.Pd.I, salah satu Caleg DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Gerindra Dapil 3 (Gambut, Tatah Makmur, Beruntung Baru, Aluh-Aluh) mengadakan "Lomba Dayung Bersama Partai Gerindra" di Kecamayan Aluh-Aluh, Desa Pemurus Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (03/12/2023).


Aliansyah, S.Pd.I, Caleg DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Gerindra

"Acara lomba dayung bersama Partai Gerindra hari ini, di support Oleh Muhammad Rofiqi,SH Beliau adalah Ketua Gerindra Kab.Banjar yang juga Kebetulan Ketua DPRD Kab.Bajar juga." Ujar Si Raja Demo ini.


Ia, juga mengatakan M.Rofiqi,SH juga Caleg DPR-RI Dapil Kalsel 1 Kab. Barito Kuala, Kab.Tapin, Kab.HSS, Kab.HST, Kab.HSU, Kab.Balangan, Kab.Tabalong, dan Kab.Banjar.


"Dan kita tadi sudah mrnyampaikan Permintaan maaf beliau ( M.Rofiqi.SH) karena tidak bisa berhadir pada acara lomba dayung hari ini, kepada peserta lomba dan juga Masyarakat Aluh aluh terutama warga Desa Pemurus, bahwa hari ini beliau sedang menjeguk Anak tercinta yang sedang Sakit di salah satu Rumah Sakit di Jakarta." Terang Aliansyah.


Nur Hayati, salah satu warga Desa.simp.Warga Kecamatan Aluh aluh, merasa "Himung' (senang) dan terhibur dan senang sekali di desanya diadakan " Lomba Dayung Bersama Partai Gerindra" yang jarang jarang ada hiburan gratis untuk warga di desanya.


Nur Hayati, salah satu warga Kecamatan Aluh-Aluh

"Alhamdulillah hari ini sangat Ramai dan meriah di desa Saya dengan adanya lomba dayung dari Partai Gerindra ini banyak Klotok klotok ( perahu kecil bermesin) di pinggir pinggir sungai di area lomba." Ungkapnya senang.


"Kami sangat Berterimakasih sekali kepada Bapak M.Rofiqi.SH dan Caleg Aliansyah.S.Pd.I yang mengadakan acara semacam ini, harapan kami semoga nanti beliau berdua terpilih menjadi anggota Dewan Legislatif di Pilkada 2024 dan acara lomba dayung ini di agendakan setiap tahun'nya." Hayati berharap. (@DW)

×
Berita Terbaru Update