Kepala Sekolah SMK YPT Banjarmasin Sukses Raih PKKS Dengan Predikat Mahir


Kalseltoday.com, Banjarmasin -- Pada hari ini, SMK YPT BANJARMASIN meraih keberhasilan gemilang dalam Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) periode 2023. Dra. Hj. Fatimah, M.Pd, berhasil mencatatkan Nilai Akhir luar biasa sebesar 93,64 dengan Predikat Mahir.


Dalam penilaiannya, Sri Mulyaningsih, M.Pd, dan H. Parman, S.T, M.Pd, sebagai Pengawas, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Dra. Hj. Fatimah, M.Pd. Hasil ini tidak lepas dari partisipasi aktif seluruh PTK, Du Di, Siswa, dan orang tua pada akhir bulan Desember 2023 lalu.



Keberhasilan ini dapat tercapai berkat kerjasama solid antara Dewan Guru, serta Karyawan yang dengan baik membangun karakter Sekolah dan Siswa di bawah bimbingan Kepala Sekolah.


Diharapkan, kesuksesan ini akan terus berlanjut dengan pembenahan di setiap lini. SMK YPT BANJARMASIN optimis dapat terus unggul dan berprestasi dalam menjalankan tugasnya.


Selamat kepada Ibu Dra. Hj. Fatimah, M.Pd, semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus memimpin dengan semangat dan kesehatan yang selalu terjaga. Aamiin yaa rabbal'alamin. (*)

0/Post a Comment/Comments