Kalseltoday.com, Batola - Majelis ilmu dan dzikir Thoha 77 akan kembali mengadakan acara bersama masyarakat untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W dan haul guru sekumpul. 


Acara yang dijadwalkan pada 4 Februari 2024 ini akan dihadiri oleh tokoh agama seperti Habib Ali bin Abdullah Alaydrus, Drs. KH. M. Ilyas, M.ag., dan Pj Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd. Penceramah utama dalam acara ini akan diisi oleh Habib Ali bin Abdullah Alaydrus.


Majelis ilmu dan dzikir Thoha 77, yang berlokasi di Puntik Ray 5 Desa Panca Karya, Batola, merupakan majelis ta'lim yang aktif menghimpun ribuan jemaah dan secara berkala menyelenggarakan berbagai acara keagamaan.


"Alhamdulillah, tahun ini merupakan tahun ke-5, dan Insha Allah, kami mengundang 3.000 - 5.000 orang masyarakat untuk turut hadir di acara peringatan Isra Mi'raj nanti, di majelis kami," ujar Habib Alfaqir Ja'far Ali bin Abu Bakar Alqadrie pada Rabu (23/1/2024).


Keberagaman dan keaktifan jemaah menjadikan majelis ini sebagai pusat kegiatan spiritual yang mempererat tali keagamaan di tengah masyarakat Batola.


Dengan semangat kebersamaan yang tumbuh dalam setiap acara, Majelis Thoha 77 berharap acara peringatan Isra Mi'raj kali ini dapat menjadi wahana yang memperkokoh ikatan keagamaan dan memperluas pengetahuan serta penghayatan terhadap ajaran Islam. 


" Semoga melalui berbagai kegiatan keagamaan, masyarakat dapat lebih mendekatkan diri kepada nilai-nilai kebaikan dan kedamaian yang diajarkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.," tutupnya.***