Ketua APDESI Batola Apresiasi atas Kunjungan Kapolda Kalsel Diacara Jumat Curhat Bersama Kapolda


Kalseltoday.com, Batola - Polres Barito Kuala (Batola) menggelar Jumat Curhat, Jumat Curhat ini digelar guna mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara humanis bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto di Pawon Tlogo, Handil Bakti. Jumat (23/02/2024).


Irjen Pol Winarto  yang di dampingi Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko , S.I.K., M.H., dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Kab.Batola.


Acara ini juga di hadiri oleh para Kepala Desa Se- Kecamatan Alalak dan warga masyarakat dengan tema acara "Jum'at Curhat bersama Kapolda Kalsel" di barengi dengan bagi sembako.


Selain menerima curhat masyarakat,momen ini menjadi wadah Kepolisian untuk berdiskusi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat setempat, hal tersebut adalah bukti kalau peran tokoh dan masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.




Dalam acara tersebut nampak H.Meri Apriansyah yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab.Barito Kuala.


"Terima kasih banyak atas kunjungan bapak Kapolda Prov.Kalimantan Selatan Winarto, yang luar biasa bisa berhadir dan ini suatu kebanggaan bagi kami warga masyarakat Kecamatan Alalak, bisa bertemu dan bertatap muka, dan bahkan bisa bertanya jawab (curhat) dengan beliau." Kata H.Meri.


"Saya sebagai Ketua APDESI (Asosiasi Kepala Desa) Se - Batola, mewakili kawan kawan Kepala Desa, ini sangat luar biasa apresiasi kita dan terimakasih ini suatu motivasi untuk kami semua dan untuk Polri yang bisa bersentuhan langsung ke masyarakat." Tambahnya lagi.


"Ulun juga mengucapkan atas nama APDESI, Kepala Asosiasi Kabupaten, terimakasih yang tidak terbatas atas kerjasamanya Polri khususnya untuk kegiatan kegiatan Pemilu pada 14 Februari, yang kita laksanakan kemarin yang berjalan dan berlangsung sukses yang tidak ada kendala, bahkan tidakada teknis teknis yang berkaitan dengan tersebut." Pungkasnya (@DW)

0/Post a Comment/Comments