Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

M Yulian Noor SE Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Banjarmasin

Kamis, Februari 08, 2024 | 08.58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T01:59:37Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dalam Kampanye Akbar dan terakhir Partai Golkar Kota Banjarmasin, M Yulian Noor SE Caleg DPRD Kota Banjarmasin, No Urut 3 Dapil Banjarmasin Selatan turut berhadir bersama Simpatisan dan Pendukungnya dari Banjarmadin Selatan, di RTH Lapanfan Kamboja Jalan Anang Adenasi Banjarmasin. Selasa (06/02/2023).


Kampanye terbuka yang juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Drs. H.Supian.HK. dan Tim Pemenangan Kampaye Daerah Sulaiman Umar.


Acara yang di mulai dari jam 14:00 siang, di hadiri ribuan kader,simpatisan,juga pendukung Caleg DPRD Kota Banjarmasin, acara tersebut mengambil tema Religius dengan di isi Maulid Habsy, Karena masih dalam suasana Isra Mi'raj Nabi Muhammad.SAW.


M Yulianoor,  SE, adalah mantan Wartawan senior yang tidak asing lagi namanya oleh Jurnalis di Banua, mengatakan ia hadir bersama 400 massa pendukung partai Golkar dari Banjarmasin Selatan.


"Kita hadir di Kampanye Akbar Partai Golkar dan hari ini adalah tahapan terakhir Kampanye Pemilu Partai Kita," Terangnya.


"Dan hari ini kita meng'Kuning'kan Kota Banjarmasin, itu terbukti seperti kawan kawan media melihat, dengan ribuan massa Golkar hadir di sini." Tambah M.Yulianoor.SE.



Ia, juga mengatakan Kampanye Akbar hari ini juga untuk mensosialisasikan tahapan pencoblosan yang benar saat di TPS kepada Warga masyarakat Khususnya di Kota Banjarmasin.


"Juga memperkenalkan Caleg Caleg DPRD kota Banjarmasin dari Partai Golkar, artinya kita memberi pesan, mana mana saja wakil wakil rakyat yang Amanah yang berpihak dan Pro kepada masyarakat."


"Dan, hari ini lah buktinya dengan ribuan massa yang antusias hadir untuk mendukung caleg caleg dapilnya di masing masing di 5 Kecamatan Kota Banjarmasin." Yulian, Ungkap Caleg No urut 3 dapil Banjar selatan ini.


M.Yulian Noor.SE, juga berharap Kampanye Terakhir, Partai Galkar tersebut bukan hanya sekedar Event Politik, tetapi adalah ajang masyarakat mengenal wakil rakyatnya.


"Saya berharap kampanye akbar hari ini bukan hanya sebagai event politik saja, tetapi ajang masyarakat untuk memilih calon wakil rakyat, yang bagaimana wakil rakyatnya, apakah mampu memperjuangakan krpentingan masyarakat, ketika terpilih nanti." Pungkas Yulian sedikit bediplomasi. (@DW)




×
Berita Terbaru Update