Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

PT Ma'ali Wisata Laksanakan Manasik untuk Keberangkatan Jama'ah Umroh 27 Februari 2024

Sabtu, Februari 10, 2024 | 19.59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T12:59:59Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Agen perjalanan umroh Plus PT.MA'ALI adalah salah satu biro perjalanan haji khusus dan umrah di Kalimantan Selatan, yang mengelar manasik Umroh di G Sign Banjarmasin. Sabtu (10/02/2024).


Acara manasik umroh yang di laksanakan oleh PT. MA'ALI sekitar jam 10 pagi, di hadiri 500an orang peserta manasik Umroh untuk keberangkatan di Bulan Februari 2024.


Menurut, Ustadz H. Muhammad Irhami, Lc, MM, Owner PT.Ma,ali untuk keberangkatan di tahun 2024 ini PT. Ma'ali sudah melaksanakan 4 kali manasik.


"Sudah 500 sampai 600 jamaah kita berangkatkan di awal awal tahun 2024 ini, dan manasik ini sudah kita lakukan yang ke 4 kali." Terang Ustadz H.M.Irhami.


Dalam sesi acara santai manasik umroh juga di hadirkan Guest Star Penyanyi dan Mursyid Internasional, Mostafa Atef dari Mesir.


"Jadi kita dengan Mostafa Atef ini sudah lama rekanan, kegiatan kegiatan kita kadang disupport oleh Mostafa Atef." Ungkapnya lagi.


Pada bulan April nanti Mostafa Atef langsung yang akan membimbing jama'ah umroh untuk keberangkatan plus Mesir.


Pemberi materi pada manasik Umroh PT.Ma'ali, Ustadz Zainal Abidin Asmari, S Pd.I dari Kelayan Banjarmasin, dengan me edukasi jamaa'ah yang akan berangkat Umroh tersebut, bangaimana adab di sana, cara berpakaian, dan apa saja tahapan - tahapan saat ingin mengelilingi Ka'bah dll.


Owner Pt.Ma'ali Ustadz H. Muhammad Irhami, Lc, MM

Keungulan dari Agen Travel Umroh Plus PT.Ma'ali adalah mengedapankan pelayanan , mempriotaskan kepada jama'ah dan Travel PT.Ma'ali adalah resmi dan berizin dari Kemenag baik haji umroh dan tentunya PT Ma'ali berpusat di Kalimantan Selatan, serta Ownernya sendiri juga asli orang banua.


"Dan juga banyaknya jadwal pilihan paket perjalanan kita, ibarat makanan PT.MA'ALI banyak menunya, mau umroh 12 hari, mau umroh 13 hari, umroh 15 hari, umroh 30 hari, paket ramadhan juga ada banyak pilihanya." Kata Ustadz H.M.Irhami.

 

PT.Ma'ali, memberikan harga yang kompetitif, juga selalu maksimal dan prima dalam memberikan pelayanan kepada para jamaah dengan sejumlah fasilitas dan bentuk-bentuk penawaran yang diberikan kepada para jamaah. Ada beberapa Cabang di luar Kalimanta selatan.


"Kita ada Cabang di beberapa daerah diantaranya, Kalbar Pontianak ada kantor Cabang, Samarinda, bahkan di Lampung pun ada, Sumatera, Sulawesi, jadi PT Ma'ali tidak hanya ada di Banjarmasin." Ungkap Ustadz H. Muhammad Irhami lulusan satri dari negeri Yaman - Hadral Maut tahun 2009.


"Dan hari ini manasik umroh, kita berikan edukasi yang terbaik kepada jama'ah dengan pemaparan materi materi yang bagus dari Ustadz Zainal, yang jelas kita berharap intinya bisa bermanfaat dan semangat dengan tips tipsnya tadi untuk Jama'ah, sehingga optimal dan bermanfaat."


Mudah mudah jadi bekal mental, dan ilmu bagi jama'ah umroh sehingga bisa optimal beribadah di tanah suci." Pungkasnya. (@DW)

×
Berita Terbaru Update