Rais Ruhayat, SH., Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Partai PAN Raih Suara Terbanyak dari Kandidat Lain

Rais Ruhayat, SH.

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Rais Ruhayat, SH., pendatang baru dalam dunia politik yang diusung oleh Partai PAN, berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Dapil 1 untuk perhitungan sementara. Keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Rais Ruhayat, SH., dan harapan mereka terhadap kinerjanya di masa mendatang.

Rais Ruhayat, SH., berhasil meraih perhitungan sementara suara terbanyak dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Dapil 1, mengalahkan para kandidat lain yang juga berkompetisi. 

Meski merupakan pendatang baru, Rais Ruhayat.SH berhasil menunjukkan kualitasnya dan mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat.

Menurut Ketua RT.01 Kelurahan Belitung Utara Fauzie Rahman mengatakan perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum telah berlalu  hampir dua pekan, beberapa kandidat yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi, namun ada sosok anak muda yang berkualitas. 

Ketua RT.01 Kelurahan Belitung Utara Fauzie Rahman

"Kami melihat dari beberapa kandidat yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi dapil 1 tampak bersinar aura sosok anak muda berkualitas disekitar lingkungan wilayah kami berada," kata Ketua RT 01 yang akrab di panggil Uzie ini 

Hal ini terlihat jelas pada perolehan suara dilingkungan kami yang didominasi oleh Rais Ruhayat, SH., anak muda  berkualitas Rais dengan mengantongi suara terbanyak, hal ini menunjukkan kualitas dan sekaligus menjadi sosok figur pendatang baru yang memiliki dukungan penuh pada  lingkungan sekitar domisilinya.

"Ini menunjukkan bahwa generasi muda kami memiliki semangat dan dedikasi untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah kami," ujar Uzie.

Keberhasilan Rais Ruhayat, SH., ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan perubahan dan harapan baru dalam kepemimpinan. 

"Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, diharapkan Rais Ruhayat, SH., dapat membawa perubahan positif dan mampu menerima aspirasi masyarakat untuk memenuhi harapan masyarakat," harapnya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments