Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Viral, Detik-Detik Pria di Subang Tewas Disambar Petir saat Bermain Bola

Senin, Februari 12, 2024 | 08.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T01:57:07Z
Detik-detik pemain bola tersambar petir

Kalseltoday.com, Subang - Viral video detik-detik seorang pria asal Subang tersambar petir saat bermain sepakbola di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2024) sore. Pria tersebut diketahui tewas setelah tersambar petir.


Video yang beredar memperlihatkan sejumlah pria sedang bermain sepakbola di Lapangan Stadion Siliwangi. Saat itu disebutkan jika kondisi sekitar tidak sedang turun hujan.


"Nggak hujan, nggak hujan panas. Kalau pas hujan ada petir nggak ada petir kita berhenti atau hujan gede. Sedangkan ini kan nggak hujan," keterangan pria yang menunjukkan CCTV detik-detik korban tersambar petir dikutip pada Minggu (11/2/2024).


Namun, tiba-tiba petir datang ke arah lapangan tempat mereka bermain sepakbola. Pria asal Subang yang sedang berjalan di dalam lapangan terkena sambaran petir dari belakang.


Pria ini langsung jatuh tersungkur di atas rumput hijau. Seorang teman satu tim yang membawa bola lari menghampirinya.


Teman-teman yang lain menyusul untuk menyelamatkan korban. Diketahui korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sarinigsih dan dikabarkan meninggal dunia.


Video detik-detik koran tersambar petir yang beredar di media sosial mencuri perhatian publik. Warganet turut mengucapkan duka cita atas kematian korban.


"Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka," ucap warganet.


"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, biasanya petir nyambar benda tinggi tapi ini pas betul ke pemain itu. Udah takdirnya meninggal begitu," tutur yang lain.


"Sungguh meninggal itu waktunya hanya Allah yang tahu. Innalillahiwainnailaihirajiun," ungkap lainnya.


"Innalillahi ya allah ga nyangka," kata warganet lain.

×
Berita Terbaru Update