Kalseltoday.com, Banjarmasin – Amanah Group, perusahaan yang berlokasi di Jalan Dahlia II, Kecamatan Banjarmasin Barat, selalu menggelar kegiatan buka puasa bersama seperti tahun tahun sebelumnya, Sabtu (16/03/2024) sore.

Tak hanya dihadiri para tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, (16/03/2024).

Acara undangan oleh owner Amanah Group H Imam Abror dan Hj Sunarti Abror ini mengambil tema "'Indahnya Berbagi"  juga dihadiri para pejabat pemerintahan se Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, ada Walikota Banjarmasin, Kapolres Kota Banjarmasin, Kapolsek Sekota Banjarmasin,  Pj.Bupati Tala, Pj.Bupati Batola, Mantan Gubernur Kalsel H Rudi Arifin dan segenap Forkopimda Kalsel.

Buka bersama yang dimulai sejak pukul 16.00 wita itu, juga menghadirkan penceramah nasional Gus Miftah,  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang di wakili Sekda Roy Rozali membacakan sambutanya mengatakan, Bulan Ramadan merupakan kesempatan berharga yang diberikan kepada seluruh umat muslim untuk memperbaiki kualitas diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara memperbanyak solat malam, memperbanyak ibadah sunah, membaca Alquran, meningkatkan silaturahim, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Berbagi itu indah, berbagi itu berfaedah dan berbagi itu berkah. Dengan peduli dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, maka kita dapat menjadi pribadi yang mulia dan pribadi yang bersykur,” Katanya.

Saat menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat Kalsel, atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Mari kita kembali kerutinitas, mari kita rajut kembali tali persaudaraan, tali silaturahim,” katanya.
Harapan lain yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan tindakan-tindakan yang mengakibakan mereka terjebak dalam tindakan pidana atau tindakan inkonstitusional.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondisi daerah dan negara kita agar tetap aman dan damai. Kita doakan, siapapun yang terpilih nanti, mereka bisa menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, jujur, adil serta mementingkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (tim)